Buat Daftar Harga Agen Pulsa Termurah Biar Bisnis Makin Moncer

Sebagai seorang master dealer, apakah Anda sudah membuat daftar harga agen pulsa termurah? Banyak sekali agen yang merasa membuat atau memiliki rincian harga produk bukan hal yang penting. Padahal, item tersebut memiliki banyak sekali manfaat. Apa saja keuntungan dari adanya daftar produk berikut harga lengkapnya?

Buat Daftar Harga Agen Pulsa Termurah Biar Bisnis Makin Moncer

Fungsi Daftar Harga Pulsa dan Produk Elektrik Lainnya

Harga pulsa merupakan rincian nominal yang harus dibayarkan konsumen ataupun sub agen kepada master dealer untuk berbagai produk elektrik yang ditawarkan. Sayangnya, mayoritas agen justru berpikir bahwa keberadaan item ini tidak penting karena telah hafal dengan barang dagangannya. Padahal ini tidak saja bersangkutan dengan daya ingat penjual saja.

Rincian harga produk elektrik memiliki manfaat lain :


1. Lebih Praktis

Adanya list harga akan membuat aktivitas Anda dalam berbisnis lebih mudah. Daftar harga agen pulsa termurah ini bisa langsung Anda sodorkan pada konsumen sehingga bisa langsung memilih produk sesuai dana yang dimiliki. Dapat pula Anda berikan pada sub agen sehingga tidak perlu dijelaskan satu per satu tentang harga produknya.
 

2.  Membuat Konsumen Senang

Merupakan hal biasa jika konsumen ingin mengetahui harga produk terlebih dahulu sebelum membeli. Seperti yang telah sedikit disinggung di atas, guna menyesuaikan dengan budget. Tapi, harus bertanya tentang harga masing-masing produk elektrik tentu ribet dan agak memalukan. Melalui daftar harga produk, konsumen bisa memilih tanpa merasa segan apalagi malu.
 

3. Memudahkan Downline

Sebagai agen, Anda merupakan induk usaha bagi downline. Rincian harga akan memudahkan sub agen dalam menentukan harga jual produk mereka ke konsumen tanpa perlu berdiskusi panjang lebar dengan Anda. Kedua belah pihak akan menghemat waktu dan tenaga. Banyangkan jika tidak ada rincian tersebut?

Cara Membuat Daftar Harga Pulsa Murah yang Mudah

Sudah jelas bukan manfaat penting rincian harga produk elektrik Anda sebagai seorang agen? Ingin membuat tapi merasa kesulitan karena kurang familier? Anda bisa menggunakan tiga metode berikut untuk membuat daftar harga agen pulsa termurah tersebut :

1) Microsoft Excel

Cara pertama yang paling mudah dan lazim digunakan dalam membuat daftar harga produk adalah Microsoft Excel. Mudah karena kolom sudah tersedia, tinggal memasukkan detailnya saja. Pemula pun dapat membuat pricelist dengan cepat menggunakan Microsoft Excel ini. Setelah selesai, cukup dicetak dalam jumlah banyak.

2)  Microsoft Word

Sebenarnya, menggunakan program Microsoft Word untuk membuat daftar harga juga tidak terlalu sulit. Hanya saja, jika di Excel, Anda tinggal membuat outline kolom, kalau di Word harus melakukan input manual, berikut jumlah barisnya. Tapi jika Anda lebih familier dengan Microsoft Word daripada Excel pasti tidak kesulitan membuatnya menggunakan aplikasi ini.
 

3)  Microsoft Power Point

Metode pembuatan rincian harga produk yang satu ini paling rumit. Power Point sendiri merupakan sebuah program besutan Microsoft yang menjadi satu jendela dengan Word. Lazim digunakan untuk menyiapkan bahan presentasi. Meskipun agak rumit, tidak dapat dimungkiri bahwa desain daftar harganya akan menjadi jauh lebih menarik.

Namun, jika Anda tidak ingin ribet, sebenarnya ada cara mudah memiliki daftar harga tanpa membuat sendiri. Tidak lain dengan bermitra bersama distributor tepat yang sekaligus menyediakan daftar harga produk secara detail. Di mana dapat menemukannya? Tentu saja di tempat kami, Digital Pulsa.


Cukup registrasi saja, Anda langsung mendapatkan hak memiliki daftar harga agen pulsa termurah dari kami. Jadi, tidak perlu repot lagi menyusunnya. Anda tinggal melakukan penyuntingan sederhana sebelum mendistribusikannya pada konsumen maupun sub agen. mudah sekali bukan? Makanya, lekas bergabung dengan kami dan nikmati benefitnya!

0 Response to "Buat Daftar Harga Agen Pulsa Termurah Biar Bisnis Makin Moncer "

Posting Komentar