Cara Melihat Riwayat Video TikTok

Cara Melihat Riwayat  Video TikTok - TikTok (juga dikenal sebagai Douyin) (Hanzi: 抖音) adalah platform media sosial dan video yang berasal dari Tiongkok yang diluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat video musik pendek mereka sendiri.


Di masa pandemi, banyak orang yang semakin kreatif dan memunculkan hal-hal baru, salah satunya membuat video TikTok tentang belajar. Tidak lagi menulis di atas kertas atau mengirimkan tugas sebagai file kata, guru atau profesor tidak hanya menyajikan video TikTok kepada pemirsa, tetapi juga berfungsi sebagai wadah untuk mengumpulkan karya siswa dalam bentuk video pendek TikTok.


TikTok dapat digunakan oleh pengguna dengan banyak fitur berbagi video canggih. Aplikasi TikTok adalah platform media sosial untuk berbagi video dari seluruh penjuru dunia dan mudah ditemukan. Layanan dan fitur TikTok sama dengan aplikasi media sosial lainnya. Pengguna TikTok dapat memanfaatkan banyak fitur untuk menyimpan postingan TikTok mereka untuk disukai. 

Cara Melihat Riwayat  Video TikTok, Digital Pulsa


Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Tik Tok adalah platform video musik. Artinya, salah satu fitur utama yang terdapat pada aplikasi Tik Tok adalah fitur untuk menambahkan musik. Anda dapat menambahkan berbagai jenis musik dalam video yang anda buat, musik pun tergantung pada konten video yang ingin Anda buat.


Selain itu, Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan musik secara bebas, karena semua musik yang sudah tersedia di aplikasi telah dilisensikan oleh pemiliknya, sehingga tidak terkena hak cipta.


Fitur yang juga bisa digunakan oleh semua pengguna Tik Tok adalah fitur filter video. Pengguna dapat menambahkan filter ke video untuk mengubah nada warna video. Selain itu, Anda juga dapat mengatur tone dan hue sesuai dengan subjek video Anda. Tik Tok pun menawarkan setidaknya 5 kategori efek yang bisa Anda coba, antara lain efek visual, efek stiker, efek transisi, efek split, bahkan waktu. Anda dapat menemukan banyak pilihan efek stiker, seperti panas, klasik, selfie, rambut, lucu, interaktif, hati, vlog, hewan, dan kacamata. Pengarsipan ini bertujuan agar video yang Anda buat menjadi lebih kreatif.


Pengguna sekarang dapat mengubah suara di video mereka menggunakan fitur Pengubah Suara ini. Dengan efek suara yang berbeda, pengguna dapat dengan mudah menambahkan kesenangan dan kreativitas pada video mereka Caranya cukup mudah dilakukan, Anda hanya perlu merekam atau bisa memilih dari galeri ponsel Anda, lalu pilih efek suara.


Untuk anda yang ingin tampil lebih percaya diri di setiap video yang anda buat, Tik Tok menawarkan fitur beautifikasi yang membuat wajah penggunanya jauh lebih cantik atau cantik, bahkan lebih keren dan unik. Selain itu fitur ini juga dapat memperhalus bentuk wajah, warna mata dan wajah.


Filter teks otomatis. Fitur ini merupakan salah satu fitur baru yang ditawarkan oleh Tik Tok. Fitur ini memungkinkan pembuat konten Tik Tok untuk menyertakan teks yang dibuat secara otomatis oleh aplikasi. Tujuan dari penyediaan fitur ini adalah agar video mudah diakses atau dibuat oleh semua orang, terutama mereka yang memiliki gangguan pendengaran. Penggunaannya juga mudah, Anda hanya perlu mengklik fitur "Caption" di halaman edit sebelum mengunggah video.


Setelah itu, kata-kata yang diucapkan oleh kreator dalam konten akan ditranskripsikan secara otomatis oleh aplikasi. Setelah itu, Anda dapat melihat dan mengedit subtitle yang Anda buat sehingga subtitle benar.


Untuk saat ini ketika pengguna melewatkan video atau postingan pun mereka bisa memanfaatkan fitur riwayat TikTok. Sementara itu, fitur ini dapat dengan mudah dibuka untuk melihat pesan yang disukai dan disimpan langsung di bagian profil. Tentunya sebagai pengguna ingin mengetahui langkah-langkah yang lebih mudah untuk melihat riwayat TikTok. Berikut merupakan berbagai cara mudah untuk melihat riwayat TikTok yang Anda simpan, sukai, dan tonton.


1. Cara Melihat History TikTok 

Pengguna bisa mengikuti cara melihat view history TikTok dengan bantuan pengaturan. Buka aplikasi TikTok. Buka menu Kotak Masuk. Masuk ke akun TikTok Anda. Pilih menu Inbox di bawah layar HP. Pilih aktivitas yang ingin Anda lihat. 


2. Cara Melihat Riwayat TikTok yang Disukai Pengguna 

Untuk melihat riwayat TikTok untuk kiriman yang disukai. Masuk ke aplikasi TikTok. Masuk ke akun TikTok Anda. Klik pada Profil Saya. Klik pada ikon hati. Tunggu hingga video yang Anda sukai muncul. 


3. Cara melihat riwayat TikTok yang disimpan Sekarang

Ada juga cara untuk melihat riwayat TikTok dari pesan yang disimpan. Buka aplikasi TikTok. Masuk ke akun TikTok Anda. Klik pada Profil Saya. Klik ikon Simpan atau Tandai. Video yang Anda simpan akan muncul. Dilihat, disimpan, dan disukai adalah beberapa cara untuk melihat riwayat TikTok Anda.


Btw, bagai Anda yang sedang mencari paket Data Tiktok yang murah, Anda bisa membelinya melalui Digital Pulsa. Berikut harga paket yang kami tawarkan.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE