Hanya dengan Instal Aplikasi Langsung dapat Pulsa, Cek Aplikasinya!

Instal aplikasi langsung dapat pulsa bisa menguntungkan Anda. Pasalnya terdapat beberapa aplikasi yang bisa mendapatkan pulsa dengan cara gratis.

Dalam hal ini, Anda hanya menjalankan beberapa tugas saja dari aplikasi tertentu bisa memperoleh hadiah berupa pulsa.


Instal Aplikasi Langsung dapat Pulsa


Dengan Instal Aplikasi Langsung Dapat Pulsa


Dalam artikel ini, mengenai aplikasi apa saja yang akan dibahas, biasanya Anda akan melakukan beberapa tugas. Salah satunya dengan mengunduh aplikasi tersebut.


Tentunya Anda membutuhkan perangkat Android, jaringan, dan kuota internet. Untuk itu, simak sampai akhir guna mendapatkan informasi lebih jelasnya. 


1. PopSlide

Bagi Anda yang memiliki kegemaran dalam belanja online, Anda bisa mencoba aplikasi tersebut. PopSlide : Cashback, Diskon, Pulsa Gratis, dalam aplikasi tersebut Anda bisa melakukan berbagai tugas. Salah satunya yaitu instal aplikasi langsung dapat pulsa serta mengundang teman.

Nantinya, Anda bisa mengumpulkan poin dengan cara melakukan berbagai tugas yang mudah untuk dikerjakan. Untuk penarikan pertama kali, aplikasi tersebut memberlakukan saldo minimal sebanyak Rp 10.000,-.

Akan tetapi pada penukaran selanjutnya, saldo yang dapat Anda tarik hanya Rp 5.000,- saja. Adapun kelebihan yang dimiliki yaitu didukung oleh hampir keseluruhan operator selular yang berlaku di Indonesia sendiri. Kemudian adanya tugas yang berbagai macam yang bisa Anda lakukan.


2. NewsCat

Aplikasi selanjutnya juga bisa untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Caranya sendiri sangat mudah. Pertama instal terlebih dahulu aplikasi tersebut. Kemudian Anda bisa mendaftarkan nomor untuk mengikuti langkah selanjutnya.

Bahkan Anda juga bisa memperoleh pulsa dengan membaca berita dari dalam aplikasi. Untuk kategori beritanya juga bervariasi. Ketika Anda membaca berita, sama saja dengan Anda mengumpulkan poin. Poin-poin tersebut bisa Anda tukarkan dengan undian untuk uang rupiah.

Selain dengan cara membaca berita, Anda juga bisa mengumpulkan koin dengan mengundang teman. Kelebihan yang ada pada aplikasi ini yaitu memperoleh koin hanya dengan cara login harian, membaca berita serta membagikannya, dan mengundang teman.


3. Baca Plus

Instal aplikasi langsung dapat pulsa, bisa Anda terapkan pada aplikasi tersebut. Pasalnya setelah melakukan pengunduhan untuk memperoleh hadiah atau saldo Anda harus membaca berita.

Nantinya Anda bisa memperoleh saldo setiap kali membaca kemudian membagikannya. Saldo-saldo yang telah Anda kumpulkan bisa Anda tukarkan dengan hadiah, salah satunya pulsa.

Untuk cara lainnya yakni dengan absen, serta mengajak teman melalui aplikasi chatting supaya teman Anda mengikuti instal aplikasi Baca Plus.


4. CashPop

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh developer CashPop yang akan memberikan Anda keuntungan yang banyak.

Bahkan pada aplikasi penghasil pulsa untuk Telkomsel SimPATI, Anda bisa mengumpulkan Gold yang banyak. Terdapat pula pilihan operator lainnya. Antara lain seperti Kartu As, Axis, Indosat Ooredoo, Smartfren, Tri, serta token PLN.

Untuk mendapatkan bonus Gold tersebut, Anda hanya mengajak teman supaya instal aplikasi langsung dapat pulsa tersebut. Kemudian masukkan kode referral yang Anda miliki.

Adapun kelebihan lainnya yakni untuk fitur referral telah terbukti ampuh dalam memperoleh keuntungan yang berlipat ganda. Pada bagian pendaftarannya termasuk mudah daripada aplikasi yang lainnya.


5. Cashtree

Adapun rekomendasi aplikasi selanjutnya yaitu Cashtree. Pasalnya aplikasi tersebut sudah terbukti bisa menjadi aplikasi penghasil pulsa hanya dalam satu hari saja. Untuk caranya cukup mudah, Anda hanya mengumpulkan koin melalui buka lockscreen serta membuka aplikasi yang telah Anda instal.


Hal tersebut tidak memerlukan tenaga yang melelahkan, Anda sudah bisa memperoleh pulsa dengan gratis. Cukup dengan instal aplikasi langsung dapat pulsa, kemudian mengikuti langkah-langkah yang ada pada aplikasi tersebut. Untuk pilihan redeem-nya bukan hanya pulsa saja, melainkan terdapat pula gadget, voucher, dan lain sebagainya.

0 Response to "Hanya dengan Instal Aplikasi Langsung dapat Pulsa, Cek Aplikasinya!"

Posting Komentar