Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Smartfren yang Gampang Begini Caranya

Mau tahu bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis smartfren lewat sms? Smartfren sering memberikan kuota murah pada setiap paketnya. Menariknya, provider yang satu ini juga memberikan kuota gratis untuk pelanggan setianya.


Pulsa dan internet sudah menjadi item yang penting di era digital saat ini. Berkat kehadiran kedua item tersebut, maka ponsel pintar yang Anda miliki dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

cara mendapatkan pulsa gratis smartfren lewat sms,cara mendapatkan pulsa gratis smartfren 2022,pulsa gratis 50rb,cara mendapatkan pulsa 100rb gratis,cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk,kode pulsa gratis,cara mendapatkan pulsa gratis smartfren tanpa aplikasi,cara mendapatkan pulsa gratis indosat


Begini Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Smartfren

Permasalahan yang sering muncul adalah tidak memiliki cukup uang untuk melakukan pembelian paket atau pulsa, padahal seperti yang kita ketahui bahwa kebutuhan akan internet sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini. Nah, kabar baiknya adalah bagi pengguna Smartfren bisa mendapatkan pulsa gratis 50rb Smartfren 4G terbaru beserta kode rahasia paket Smartfren murah.

Hal yang perlu diperhatikan adalah kode rahasia tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai syarat dan kebijakan yang berlaku. Berikut adalah ulasan bagaimana cara mudah memperoleh pulsa gratis dari Smartfren.

Whaff APK

Tidak hanya cara mendapatkan pulsa 100rb gratis, aplikasi APK Whaff ini juga dapat Anda unduh secara gratis. Langkah mudah menggunakannya adalah buka aplikasi Whaff setelah Anda menginstalnya terlebih dahulu kemudian login menggunakan akun FB yang Anda miliki.

Setelah itu masukkan kode EL56307 ke dalam kolom yang tersedia untuk memperoleh dollar senilai 0,3$. Kode ini hanya berlaku sekali saja untuk satu akun. Verifikasi identitas diri Anda agar diakui sebagai pengguna, kemudian masukkan kode verifikasi dan otomatis sudah terhubung di Whaff APK.

Aplikasi Money Locker

Cara mendapatkan pulsa gratis Smartfren yang satu ini bisa Anda unduh di Play Store. Setelah berhasil mengunduh, Anda bisa mulai mengikuti arahan petunjuknya.

Setelah berhasil menginstallnya, masukkan nomor Smartfren yang Anda pakai untuk melakukan pendaftaran. Selanjutnya, Anda harus melaksanakan misi untuk menabung poin dari Money Locker yang pada akhirnya dapat ditukarkan dengan cara mendapatkan pulsa 100rb gratis.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah menginstal aplikasi yang disediakan Money Locker kemudian membuka alamat web tertentu. Anda juga bisa menggunakan fitur lock screen untuk memperoleh point sebesar 20 setiap kali membuka fitur tersebut.

Pudding Point APK

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang satu ini berasal dari Negeri Sakura, Jepang. Pudding Point juga menyediakan voucher game online atau itunes gift card.

Cara menggunakan aplikasi ini adalah dengan melakukan registrasi nomor Smartfren yang Anda gunakan setelah mengunduh dan menginstalnya. Kemudian kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk kemudian ditukar dengan pulsa gratis.

Paket Gratis 5GB dari Smartfren

Selain cara mendapatkan pulsa gratis smartfren juga memberikan paket 5 GB secara cuma-cuma untuk penggunanya. Cara untuk mendapatkannya juga mudah.

Langkah awalnya adalah segera download aplikasi Smartfren melalui Play Store, kemudian daftarkan nomor Smartfren yang Anda gunakan. Lalu ikuti tahapan yang ditunjukkan aplikasi.

Program ini ditujukan khusus untuk pengguna baru Smartfren. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi adalah melakukan pembelian kartu perdana Smartfren dengan kuota internet di dalamnya minimal 10 GB.

Cara Meminjam Pulsa dari Smartfren

Smartfren memang memperhatikan kebutuhan para penggunanya. Selain cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk dan kuota internet gratis, Smartfren juga memberikan kemudahan meminjam pulsa gratis darinya.

Caranya adalah ketik PINJAM kemudian kirim ke 991199, maka Anda akan mendapatkan pulsa sebesar Rp 3.000. Namun, Anda akan membayar pulsa tersebut saat melakukan pengisian ulang pulsa.

Daftarkan pulsa tersebut ke nomor 9999 dengan mengetikkan kode pulsa gratis "FUN1GB". Selanjutnya Anda akan mendapatkan konfirmasi berupa SMS dari Smartfren. Alhasil, Anda berhasil mendapatkan kuota internetan sebesar 1 GB dengan membayar Rp 1.000 untuk masa aktif 2 hari.

cara mendapatkan pulsa gratis smartfren tanpa aplikasi ternyata mudah. Pastikan nomor yang Anda pakai tidak memasuki masa tenggang.

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Smartfren yang Gampang Begini Caranya"

Posting Komentar