5 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Aplikasi Terbaru

Apakah anda pemain game FF alias Free Fire? Jika iya, maka anda pasti sudah tidak asing dengan istilah diamond FF, kan? Ini adalah item in game yang bisa anda dapatkan ketika melakukan top up alias membelinya atau secara gratisan. Nah, pasti banyak dari pemain FF yang masih tidak tahu cara legit mendapatkan diamond FF gratis bahkan tanpa embel-embel aplikasi apapun.

5 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Aplikasi Terbaru

Namun, benarkah berita tersebut? Apakah memang ada cara untuk bisa menghasilkan diamond yang pastinya penting agar anda bisa membeli banyak item in game ekslusif ini? Ya, memang ada caranya kok! Anda juga tidak perlu takut harus instal dan menggunakan aplikasi abal-abal yang berujung pada penipuan kok.

Karena tidak sedikit berita hoax tentang cara mendapatkan diamond FF gratis ini muncul ke permukaan. Sayangnya, hanya sedikit yang benar-benar work alias benar-benar terbukti hasilnya. Lantas, apa saja daftar cara yang bisa anda gunakan agar bisa mendapatkan gratis diamond ini? Yuk simak 5 caranya di bawah ini.

1. Ikuti Turnamen

Tahu tidak jika ada banyak turnamen yang diselenggarakan resmi oleh pihak Garena. Dan, tidak sedikit juga yang dibuat oleh fans page FF. Bahkan, jika anda mengikuti turnamen maka ada kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah menarik. Salah satunya adalah hadiah diamond. 

Kebanyakan hadiah ini selalu ditambahkan dalam bonus untuk para peserta turnamen yang berhasil lolos seleksi. Selain hadiah ini, ada banyak hadiah menarik lainnya juga loh. Seperti berkunjung ke berbagai tempat menarik tidak hanya di Asia bahkan keliling dunia juga loh! Anda hanya perlu rajin-rajin mencari informasi tentang turnamen FF ini. 

2. Event Garena

Anda juga harus tahu jika Garena sebagai developer game ini tidak pernah pelit membuat event menarik berhadiah. Kebanyakan hadiah dari event yang diselenggarakan berupa diamond loh. Jadi, anda yang gemar bermain FF anda juga harus tahu apa saja event yang sedang berlangsung atau yang akan datang.

Sebab, ada banyak hadiah menarik termasuk skin arau set limited di berbagai event FF. Rasa-rasanya anda tidak akan menolak jika disuguhi hadiah gratisan tersebut, bukan? 

3. Kode Redeem

Kemudian anda juga bisa dapatkan diamond gratis hanya dengan memasukkan kode redeem saja loh. Bahkan, sekarang pihak Garena sudah rutin memberikan kode redeem yang didalamnya berisi banyak hadiah untuk para pemain. Tidak hanya dari Garena saja. Bahkan, kode redeem ini bisa anda dapatkan dari mana saja.

Biasanya, banyak pihak lain yakni brand tertentu yang bekerja sama dengan Garena sering memberikan kode redeem tersebut. Yang anda perlu lakukan hanya copy kode redeem terbaru. Sebab, kode redeem ini memiliki batas kadaluwarsa dan batas hadiah yang bisa di klaim oleh para pengguna.

Jika kode tersebut sudah terlalu lama kebanyakan sudah habis hadiahnya. Dan tentu saja anda tidak akan bisa mendapatkan apapun dari daftar hadiah yang disediakan. Jadi, selalu update, ya! Jika ada kode redeem terbaru, maka anda harus segera masuk ke halaman redeem milik Garena masukkan kode tersebut serta ID FF anda.

4. GiveAway

Istilah giveaway pasti sudah tidak asing bagi pemain gratisan. Namun, anda harus berusaha lebih banyak agar anda bisa mendapatkan keberuntungan dan mendapatkan hadiah yang diinginkan.

5. Partner Digital Pulsa

Tahukah anda jika peluang besar mendapatkan keuntungan bahkan bisa mendapatkan banyak diamond FF di Digital Pulsa? Anda hanya perlu bergabung sebagai salah satu partner kerja, keuntungan yang anda dapatkan melebihi bonus diamond FF gratis, loh.


0 Response to " 5 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Aplikasi Terbaru"

Posting Komentar