Digital Mobile Topup Tidak Memberlakukan Isi Pulsa Bayar Besok

Siapa yang suka isi pulsa bayar besok? Bukan hal yang aneh jika di antara orang-orang terdekat ada yang senang membeli produk elektrik dengan model kasbon alias utang. Mayoritas selalu mengatakan pasti akan melunasi besok, namun fakta di lapangan membuktikan janji tersebut tidak selalu benar. Jika sudah demikian, siapa yang rugi?

Digital Mobile Topup Tidak Memberlakukan Isi Pulsa Bayar Besok

Jawabannya, tentu saja penjual. Menyadari akan pola yang tidak sehat tersebut, Digital Mobile Topup sebagai aplikasi penjualan produk elektrik oleh agen tidak menerapkan konsep paylater alias bayar nanti. Anda hanya dapat bertransaksi jika memiliki deposit atau istilah lainnya saldo. Jika tidak, maka jelas transaksi tidak dapat dilakukan.


Mengapa Digital Mobile Topup Tidak Menawarkan Paylater?

Kenapa Digital Mobile Topup tidak menawarkan layanan paylater padahal para kompetitor sangat gencar menyertakannya guna menarik konsumen? Kami tidak memberikan kelonggaran isi pulsa bayar besok karena tidak bertujuan menjadikan pengguna aplikasi kami konsumtif. Sebaliknya, kami ingin mereka produktif dan menjembatani siapa pun yang ingin menjadi pebisnis.

Tapi dengan adanya paylater, tidak lantas mereka yang menggunakan layanan tidak bisa menjadi master dealer, ‘kan? Tentu bisa, tapi yakin mau menggunakan metode pembayaran seperti itu untuk berbisnis produk elektrik? Ada beberapa alasan mengapa layanan paylater tidak cocok untuk menjalankan usaha :


1. Harga Produk Lebih Mahal

Banyak pihak yang dilibatkan untuk penyediaan layanan paylater. Guna menutupi biaya kerja sama, merupakan hal yang wajar bila kemudian harga produk yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan banderol distributor. Jika sampai dijual kembali? Anda pasti dibuat bingung harus memasarkannya dengan harga berapa agar mendapatkan untung yang layak.


2. Banyak Biaya Tambahan

Anda yang sudah pernah menggunakan paylater pasti tahu tentang biaya tambahan yang dikenakan. Entah itu berbentu fee administrasi utuh, bunga cicilan, atau bunga total transaksi. Laba yang Anda dapatkan dari penjualan menggunakan paylater tidak sebanding dengan biaya tambahan yang dibebankan. Tapi jika tidak ada fee tambahan, investor tidak dapat untung.

Kedua alasan di atas sudah cukup menjadi faktor kuat yang membuat kami tidak melengkapi Digital Mobile Topup dengan layanan isi pulsa bayar besok alias paylater. Sebab, terbukti mitra lebih sukses bila tidak mengandalkan sistem pembayaran di belakang seperti itu. Digital Mobile Topup merupakan gerbang kesuksesan bisnis master dealer, bukan merugikan.


Digital Mobile Topup, Solusi Sukses Agen Pulsa Termurah Seindonesia

Digital Mobile Topup kami rancang sebaik mungkin di mana memiliki fitur-fitur yang lengkap:

  • Isi pulsa, paket data, token listrik dan voucher gim.
  • Loket pembayaran tagihan terpadu (layanan PPOB).
  • Riwayat transaksi sukses dan gagal.
  • Deposit.
  • Cetak struk.
  • Web report.
  • Registrasi dan unregistrasi downline.

Dengan fitur selengkap itu, Anda tidak perlu lagi bingung dalam bertransaksi. Cukup dengan mengoperasikan aplikasi saja, semua transaksi terakomodasi. Biasanya, instalasi aplikasi seperti ini menimbulkan berbagai pertanyaan :

  • Apakah aplikasi ini aman sehingga tidak memancing virus pada ponsel?
  • Apakah aplikasi tidak membuat ponsel menjadi blank?
  • Apakah aplikasi ini berpotensi diretas dan merugikan master dealer?
  • Apakah aplikasi ini lancar dijalankan dan bisa digunakan bertransaksi selama 24 jam penuh?

Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang penuh keraguan di atas adalah Digital Mobile Topup dijamin aman. Tidak terindikasi virus, aman dari scam, dapat dipakai transaksi kapan saja, dan ukurannya ringan sehingga aman dari potensi hang.

Tertarik menggunakan Digital Mobile Topup meski tanpa layanan isi pulsa bayar besok? Anda wajib mendaftar sebagai agen kami terlebih dahulu. Menjadi master dealer di Digital Pulsa Magetan tidak sulit, bisa dilakukan secara online, gratis, dan prosesnya juga cepat. 

0 Response to "Digital Mobile Topup Tidak Memberlakukan Isi Pulsa Bayar Besok"

Posting Komentar