Beli Pulsa Online Murah Dijual Lagi, Lewat Distributor atau Fintech?

Perkembangan teknologi yang pesat selama satu dekade belakangan memunculkan kebimbangan baru dalam beli pulsa online murah untuk dijual kembali. Hal ini dialami oleh para agen yang tentu berburu produk dengan harga terendah agar margin keuntungan dapat meningkat. Mereka dihadapkan pada pilihan untuk tetap bermitra dengan distributor atau beralih pada fintech.

Beli Pulsa Online Murah Dijual Lagi, Lewat Distributor atau Fintech?

Pesona dan Perkembangan Fintech di Bisnis Produk Elektrik

Ketika awal diciptakan, fintech yang merupakan penerapan teknologi pada bidang keuangan hanya memberikan pelayanan pembayaran transaksi non-tunai dan pinjaman. Perlahan tapi pasti, ragam jasa yang ditawarkan berkembang hingga kini sudah menyentuh industri bisnis pulsa elektrik. Banyak kemudahan yang ditawarkan guna menarik konsumen untuk beralih :

1. Promo Diskon

Transaksi melalui aplikasi fintech sering memberikan diskon atau potongan harga menarik bagi konsumen. Sehingga, untuk beli pulsa online murah juga cukup memberikan keuntungan bagi pengguna. Umumnya diskon yang diberikan persentasenya berkisar antara 10 – 30%.
 

2. Layanan Paylater (Bayar Nanti)

Kemudahan lain yang menjadi keunggulan dari fintech adalah penawaran pembayaran di belakang alias paylater. Metode pembayaran non tunai yang satu ini memang sedang digandrungi, terutama oleh milenial.

3. Bisa Digunakan untuk Bermacam Transaksi

Tidak hanya untuk beli pulsa murah maupun produk elektrik sejenis, fintech -- sebagaimana telah disinggung sebelumnya – semula merupakan alat pembayaran non tunai. Hingga saat ini, fungsi tersebut semakin berkembang melalui kerja sama dengan banyak merchant.

Meskipun begitu, fintech tidak lantas luput dari kekurangan. Anda perlu mengetahui dulu apa saja kelemahan yang dimiliki sebelum memutuskan beralih dari kerja sama dengan distributor. Apa saja poin-poin yang dimaksud?


1) Meningkatkan Pola Hidup Konsumtif

Kepraktisan fintech selain menjadi kelebihan sekaligus pula menjadi celah kekurangannya. Penggunaan aplikasi-aplikasi tersebut memang mempermudah dalam bertransaksi, namun juga berimbas melemahnya kontrol terhadap pengeluaran dan meningkatkan drastis pola konsumtif. Penggunaan secara terus menerus berpotensi menghasilkan defisit serius pada keuangan.

2) Diskon Disertai S&K Berlaku yang Bersifat Menjebak

Diskon maupun transaksi gratis yang ditawarkan tidak benar-benar ‘free’. Contohnya saat Anda beli pulsa online murah dari sana, ternyata disertai dengan syarat dan ketentuan yang menjebak. Seperti adanya minimal pembelian, diskon hanya diberikan sekali sedangkan transaksi selanjutnya harga normal yang lebih mahal dari distributor pulsa dan semacamnya.

Transaksi Konvensional Bersama Distributor Tetap Pilihan Terbaik

Dapat disimpulkan bahwa bertransaksi untuk penjualan kembali kepada konsumen maupun untuk melebarkan usaha lewat downline, yang paling aman tetap jalur konvensional. Tidak lain menjalin kerja sama dengan distributor produk elektrik guna mendapatkan stok berbagai item yang variatif dengan harga murah sehingga margin keuntungan terjaga.

Tanpa perlu menunggu promo serta tidak bisa digunakan untuk metode pembayaran sehingga relatif lebih aman karena tidak menimbulkan hasrat berbelanja. Meskipun begitu, bukan berarti Anda memilih dealer sembarangan. Percayakan pada kami Digital Pulsa yang telah berpengalaman dan amanah untuk mendampingi dalam menyukseskan bisnis pulsa termurah seindonesia Anda.


Kredibilitas kami dapat Anda buktikan melalui :

  • Penelusuran di internet yang tidak meninggalkan jejak negatif terkait perusahaan kami.
  • Testimoni para pelanggan yang positif bahkan menjadi konsumen setia kami.
  • Surat izin usaha resmi yang telah disahkan oleh notaris di mana memiliki konsekwensi hukum berat jika dilanggar.
Makanya, buat apa beli pulsa online murah di tempat lain bila kami menawarkan harga paling rendah? Namun, bukan berarti transaksi bersama kami penuh risiko sebab keamanannya terjamin 100%. Di mana lagi Anda dapat menemukan distributor yang bertanggung jawab dan peduli seperti kami? Ayo lekas bergabung dalam jaringan master dealer kami.

0 Response to "Beli Pulsa Online Murah Dijual Lagi, Lewat Distributor atau Fintech?"

Posting Komentar