Beli Pulsa Online Gratis Daftar Master Dealer, Mau?

Mencari tempat beli pulsa online gratis daftar sebagai agen? Penawaran yang menarik, bukan? Alih-alih mendapatkan harga selaiknya konsumen biasa, Anda dapat menjual kembali produk tersebut, bahkan bisa mengembangkan jaringan dengan memiliki sub agen. Peluang ini acap kali tidak disadari atau diremehkan khalayak meskipun sebenarnya merupakan kesempatan emas.


Beli Pulsa Online Gratis Daftar Master Dealer

Skema Keuntungan Bisnis Agen Pulsa Termurah Se Indonesia

Persepsi bahwa profit yang didapatkan melalui usaha menjadi master dealer sangat kecil tidaklah benar. Hanya dengan menjadi agen, Anda bisa mendapatkan berbagai sumber keuntungan sekaligus :

1. Laba Transaksi Langsung

Sumber keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan berasal dari selisih harga beli dan jual kembali dari transaksi langsung dengan konsumen. Jadi, semisalkan Anda bertransaksi pulsa Telkomsel denominasi lima ribu di tempat kami, banderol harganya adalah Rp5.700,-. Anda dapat menjualnya pada konsumen dengan harga standar pasar Rp7.000,-.

Dari transaksi beli pulsa online gratis daftar master dealer ini, per transaksi Anda mendapatkan laba kotor Rp1,300,-. Jika dikurangi modal berupa sambungan internet, listrik gawai dan semacamnya, berarti Anda mendapatkan keuntungan bersih Rp1.000,-. Keuntungan tersebut hanya dari satu jenis produk dan sekali transaksi saja, belum item lainnya. Besar, bukan?


2. Laba dari Sub Agen

Keuntungan dari downline – jika Anda memilikinya – merupakan sumber profit lainnya. Meskipun sekilas tampak tidak menguntungkan karena hanya dapat mengambil ¼ dari laba penjualan langsung pada konsumen, faktanya tidak demikian. Terutama bila Anda mendaftar sebagai agen kami. Katakan Anda menjual stok pada sub agen dengan selisih Rp350,- per item.

Jadi, jika dalam sehari downline dapat bertransaksi sebanyak 20 kali, maka Rp350,- x 20 = Rp7.000,-. Itu hanya dari satu sub agen, belum jika Anda memiliki 10 atau lebih. Tanpa Anda perlu menjual sendiri dan bonus otomatis langsung menjadi deposit aktif. Saldo tambahan tersebut bisa Anda jual kembali.


3. Bonus dari Distributor

Khusus bagi master dealer kami, Digital Pulsa juga menyiapkan bonus khusus sebagai bentuk apresiasi. Persyaratan untuk mendapatkannya mudah, yaitu Anda aktif bertransaksi langsung dengan konsumen dan terus melebarkan sayap bisnis melalui sub agen. Jika seperti itu, bukankah aktivitas beli pulsa online gratis daftar ini mengacu pada skema piramida?

Tentu saja berbeda, karena kami tidak mewajibkan Anda merekrut downline. Hal tersebut sepenuhnya diserahkan pada keinginan pribadi Anda ingin melayani konsumen saja atau sekaligus membuka peluang bagi sub agen. Namun, dengan memiliki downline, Anda berpeluang mendapatkan bonus hingga delapan juta rupiah dari kami. Yakin tidak berminat?


Join Distributor Termurah dan Terlengkap Digital Pulsa Biar Untung Melimpah

Hal yang perlu Anda perhatikan jika tertarik untuk bergabung sebagai master dealer adalah distributor yang dipilih untuk menjadi mitra. Mengapa demikian?
  • Tidak semua dealer menawarkan produk lengkap dengan harga murah. Jika stok melimpah tapi harganya mahal, bagaimana Anda bisa memasarkannya kepada konsumen dan sub agen!? 
  • Distributor jarang yang memberikan bonus sebagai apresiasi kepada master dealer yang bisnisnya berjalan baik melalui penjualan langsung maupun sistem downline. 
  • Banyak dealer yang mewajibkan agen memiliki downline bukan untuk kepentingan mitra bersangkutan, melainkan menciptakan bisnis skema piramida. Sebuah sistem usaha yang ilegal dan merugikan vendor pada garis bawah.
Sebab itu, jika ingin menghindari risiko-risiko di atas, wajib bagi Anda untuk memilih kami saat beli pulsa online gratis daftar sebagai agen. Dijamin, bisnis berjalan sesuai aturan hukum, bonus lancar, dan harga produk sangat murah. Menjadi master dealer Digital Pulsa, Anda akan mendapatkan profit melimpah bisnis produk elektrik yang mudah.

0 Response to "Beli Pulsa Online Gratis Daftar Master Dealer, Mau?"

Posting Komentar