Menyiasati Persaingan Aplikasi Agen Pulsa Murah yang Kian Sengit

Aplikasi agen pulsa murah saat ini berkembang semakin pesat. Bukan hanya dibuat oleh distributor, namun kini perusahaan keuangan pun turut berpartisipasi dalam industri tersebut. Hasilnya, Anda bisa mendapati betapa menjamurnya aplikasi-aplikasi serupa di Play Store. Lantas, bagaimana Anda sebagai agen harus menghadapi fenomena seperti demikian?


Menyiasati Persaingan Aplikasi Agen Pulsa Murah yang Kian Sengit

Kompetisi dari Aplikasi Agen Pulsa Terpercaya

Mengapa Anda patut bersiaga seiring tren aplikasi pulsa non distributor saat ini? Ada beberapa alasan yang mendasarinya :


1. Aplikasi Non-Distributor Lebih Fleksibel Soal Keanggotaan

Hal berbeda yang ditawarkan oleh aplikasi non-distributor yaitu soal fleksibilitas akan keanggotaan. Pengguna tidak perlu mendaftar sebagai agen dari dealer tertentu, tetapi bisa bertransaksi secara bebas. Cukup dengan mendaftarkan nomor telepon dan surel saja. sedangkan untuk pengguna dari aplikasi agen pulsa murah tentu harus teregistrasi sebagai master dealer.


2. Aplikasi Non-Distributor Memberi Rasa Keamanan Lebih

Aplikasi-aplikasi yang dibesut oleh perusahaan keuangan biasanya memberikan rasa aman yang lebih kepada pengguna. Bersifat subjektif, namun faktanya, karena badan usaha yang mengelola berskala lebih besar, hal itu dibarengi dengan tingkat kepercayaan yang terbangun dalam diri pengguna.


3. Aplikasi Non-Distributor Menawarkan Lebih Banyak Metode Deposit

Ketiga, hal yang membuat was-was dari aplikasi non-distributor tidak lain adalah pilihan deposit atau isi ulang yang lebih bervariasi dibandingkan milik dealer. Bisa dilakukan pengisian lewat merchant rekanan, ATM, internet banking dan lain-lain. Bagi pengguna, tentu tersedianya opsi ini sangat memudahkan mereka dalam bertransaksi.

Jika ketiga hal tersebut dibiarkan terus berlangsung tanpa tindakan nyata dari Anda, apa yang akan terjadi? Individu akan memilih untuk bertransaksi melalui aplikasi-aplikasi tersebut secara mandiri. Lantas, apa yang akan terjadi kepada Anda sebagai agen? Kesulitan mendapatkan konsumen dan tidak ada downline yang mau bergabung. Ujungnya, bisnis gulung tikar.



Strategi Agar Bisnis Agen Pulsa Termurah Seindonesia Tetap Sukses

Tentu Anda tidak ingin usaha yang telah dijalankan harus berhenti akibat tidak sanggup menghadapi gempuran aplikasi-aplikasi non-distributor itu, bukan? Supaya usaha Anda tetap berjalan melalui aplikasi agen pulsa murah dari dealer, diperlukan beberapa tindakan preventif untuk mulai diterapkan :


1)  Sediakan Banyak Metode Pembayaran

Anda wajib menjadi lebih fleksibel soal metode pembayaran dari konsumen dan downline. Jika biasanya hanya melalui transfer rekening, sekarang sediakan juga pembayaran lewat dompet digital kekinian. Jadi, konsumen juga lebih gampang dalam membayar serta tidak dikenakan biaya tambahan transfer jika berbeda rekening.
 


2) Adakan Promo

Sesekali mengadakan promosi potongan harga dan sejenisnya tidak serta merta membuat Anda merugi. Jadi, supaya pelanggan tidak beralih menjadi agen mandiri lewat aplikasi-aplikasi non distributor tersebut, jangan pelit untuk mengadakan promosi. Cukup pastikan Anda tidak sampai merugi atas pengadaan tersebut agar usaha tetap berjalan lancar.
 


3) Bantu Konsumen & Sub Agen Lebih Mudah Dalam Bertransaksi

Berikan pelayanan terbaik terhadap konsumen maupun downline Anda sehingga mereka lebih mudah ketika bertransaksi dengan Anda. Beri kenyamanan yang membuat mereka enggan untuk beralih pada aplikasi non distributor yang semakin menjamur. Selain dengan menyediakan metode pembayaran variatif, Anda juga harus tanggap soal komplain.

Soal aplikasi untuk agen yang paling bagus di Indonesia, tentu saja tidak ada yang mengalahkan Mobile Topup kami dari Digital Pulsa. Aplikasi berbasis Android yang kami rilis mempunyai keunggulan :

  • Tampilan sederhana.
  • Menu lengkap.
  • Tidak membebani ponsel.

Tertarik mencoba aplikasi agen pulsa murah Mobile Topup kami? Caranya mudah, karena Anda tinggal mendaftarkan diri saja sebagai master dealer kami. Tanpa persyaratan yang rumit, bisa dilakukan secara online dan gratis, Anda akan mendapatkan banyak benefit lain sebagai mitra kami. Daftarkan diri Anda dan buktikan sendiri.

0 Response to "Menyiasati Persaingan Aplikasi Agen Pulsa Murah yang Kian Sengit"

Posting Komentar