Aplikasi Beli Pulsa Bayar Bulan Depan vs Mobile Topup Digital Pulsa

Apakah Anda termasuk salah seorang pengguna aplikasi beli pulsa bayar bulan depan yang tengah menjadi tren saat ini? Tapi, tahu tidak bahwa aplikasi berbasis Android besutan kami, Mobile Topup Digital Pulsa, tidak kalah keren. Seperti apa keunggulan dari aplikasi yang kami rilis khusus untuk para master dealer ini?



Aplikasi Beli Pulsa Bayar Bulan Depan vs Mobile Topup Digital Pulsa Magetan


Praktis Tapi Bikin Buntung, Layanan Paylater yang Menjebak

Aplikasi fintech dirilis dalam ranah dompet digital sehingga dapat difungsikan sebagai media pembayaran dan pembelian berbagai produk, di mana pulsa elektrik terdapat di dalamnya. Layanan bayar bulan depan yang mereka tawarkan sebagai benefit tambahan populer dengan istilah paylater. Namun, untuk menikmatinya, Anda dikenakan biaya tambahan langganan.


Dua bentuk biaya administrasi dari aplikasi semacam ini :

  • Fee tetap di mana nominal administrasi yang harus dibayarkan sudah ditetapkan dari pihak vendor. Contohnya, salah satu aplikasi beli pulsa bayar bulan depan populer menerapkan biaya Rp25.000,- per bulan jika pengguna ingin menggunakan fitur paylater. 
  • Bunga di mana fee yang dikenakan tergantung total transaksi Anda periode tersebut. Biasanya mencapai 5 – 10% dari jumlah tagihan. Jadi, misalkan Anda menghabiskan Rp350.000,- bulan itu, maka biaya tambahannya jika dikenakan bunga 5% adalah Rp12.500,-.
Cukup besar bukan? Ditambah lagi, jika kebutuhan Anda untuk membeli pulsa elektrik maupun produk sejenis, sangat tidak disarankan untuk bertransaksi melalui aplikasi tersebut. Mengapa? Sebab harga jualnya lebih tinggi 10 – 20% lebih mahal dari banderol harga distributor seperti kami masing-masing denominasinya. 

Coba Anda hitung berapa total selisihnya jika Anda harus membeli pulsa elektrik, paket internet, token listrik, voucher gim, hingga layanan PPOB termurah dari aplikasi tersebut. Belum biaya administrasi tambahan yang dibebankan. Tiap bulan, untuk transaksi pembelian dan pembayaran produk elektrik saja, terdapat selisih hingga puluhan ribu daripada bertransaksi dengan distributor.



Mobile Topup, Aplikasi Transparan Bikin Untung

Jadi, Anda perlu mengkaji kembali penggunaan aplikasi fintech semacam itu. Terlebih jika fungsinya hanya untuk melakukan transaksi pembelian produk elektrik. Daripada aplikasi beli pulsa bayar bulan depan, lebih baik Anda menggunakan Mobile Topup saja. Sebuah aplikasi berplatform Android besutan kami, Digital Pulsa Magetan.


Menggunakan aplikasi Mobile Topup, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan berupa : 

  • Produk elektrik lengkap denominasi terkecil hingga besar dengan harga grosir. 
  • Bisa dijual kembali dengan harga murah pada konsumen langsung atau di-downline-kan. 
  • Bonus rutin jika memiliki jaringan sub agen yang luas. 
  • Transaksi kapan saja, di mana saja, tanpa batas. 
  • Tanpa biaya administrasi, bebas digunakan sesuai deposit yang dimiliki. Bayar sesuai penggunaan, tanpa fee tambahan sama sekali.
Jadi, meskipun digunakan untuk kepentingan pribadi, Anda juga dapat menghemat cukup banyak. Contohnya, di aplikasi dengan layanan paylater, pulsa denominasi sepuluh ribu dibanderol seharga Rp11.000,- sedangkan di tempat kami lebih murah Rp500,- hingga lebih. Bagaimana bila selisih tersebut ditambah dengan kebutuhan lain seperti listrik dan internet?

Ditambah lagi, Anda juga bisa menjualnya kembali dan mendapatkan laba lumayan besar. Kebutuhan pribadi terpenuhi, Anda juga bisa sekaligus berbisnis. Terlebih, Anda tidak perlu menyetor data pribadi apa pun untuk dapat menggunakan aplikasi Mobile Topup. Hanya dengan mendaftar sebagai agen kemudian melakukan deposit, transaksi dapat Anda lakukan sepuasnya.


Ingin membuktikan sendiri kelebihan Mobile Topup dibandingkan aplikasi beli pulsa bayar bulan depan ini? Makanya, mari lekas bergabung sebagai agen kami agar dapat merasakan manfaatnya yang nyata. Aplikasi bisnis pulsa elektrik paling praktis, mudah, dan menguntungkan, cuma Mobile Topup yang bisa. Jangan sampai salah pilih, ya.

0 Response to "Aplikasi Beli Pulsa Bayar Bulan Depan vs Mobile Topup Digital Pulsa"

Posting Komentar